0

Biografi 3 legenda Sanin Konoha

Jumat, 26 Oktober 2012
Share this Article on :
gif animator

gif animator


Dalam serial manga naruto Tiga Sanin/pendekar sanin amatlah disegani, karena mereka merupakan ninja hebat. dan tiga orang yang menyandang gelar ini adalah Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. mereka bertiga akhirnya berpisah, dan bertemu kembali dalam petarungan.



Dan berikut profil singkat mereka


Nama            : Jiraiya
gif animatorTempat Lahir : Konohagakure
Umur             : 53 saat Naruto Shipuden
Rank              : Pertapa, Legenda sanin
Hewan           : Katak
Warna Rambut : Putih
Julukan           : Pertapa Genit, Jiraiya Kecil
Hobby            : Mengitip Wanita, Mengarang Novel
Rekan            : Tsunade, Orochimaru
Guru             : Hiruzen Sarutobi
Anak Didik   : Nagato (pain), Konan, Yahiko, Yondaime, Naruto

Jiraiya adalah murid dari hokage ke-3 yaitu Sarutobi. Dia mepunayi sifat yang buruk, meski mempunyai sifat yang buruk, Jiraiya tetap ninja hebat. Dia merupakan salah satu dari tiga sanin dan merupakan pertapa. Jiraiya tidak menggunakan ikat kepala berlambang konoha, dan dia merupakan penulis novel, yang dibaca oleh kakashi. Saat Jiraiya datang ke Konohagakure, dia bertemu Naruto. Bahkan Naruto memanggilnya dengan sebutan pertapa genit. Naruto menjadi murid Jiraiya selama 3 tahun. Itu dilakukan untuk membuat Naruto bertambah kuat dan mampu melawan Akatsuki.
Jiraiya wafat ditangan Nagato yang tidak lain merupakan anak didiknya di amegakure. Jiraiya wafat dalam keadaan tertusuk, dan masuk ke dalam air. Jiraiya sangat berharap kepada Naruto untuk menjadikan dunia ninja tanpa peperangan.




gif animatorNama            : Orochimaru
Tempat Lahir : Konoha
Umur             : 53 saat Naruto Shipuden
Rank              : Ninja Pelarian
Hewan           : Ular
Warna Rambut : Hitam
Julukan          : King Kobra
Hobby           : Mengumpulkan Murid
Rekan            : Tsunade, Jiraiya
Guru               : Hiruzen Sarutobi
Anak Didik    : Kabuto, Sasuke, Karin.

Orochimaru adalah murid Hokage ke-3 bersama Jiraiya dan Tsunade ia menjadi legenda sanin. Meski begitu ia menghianati konoha dan membunuh hokage ke-3. Menurut Jiraiya, ia berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia sangatlah licik dan Orochimaru sangat menginginkan tubuh Sasuke. Bahkan ia sampai member segel kepada Sasuke. Tapi akhirnya ia dikalahkan oleh Sasuke. Orochimaru memilik banyak anak didik salah satunya Sasuke.
Ketika ia akan bertarung, biasanya ia keluar dari mulut Ular king kobra. Dan ia muncul kembali saat Sasuke melawan Itachi, namun ia dengan mudah dikalahlan Oleh Itachi.





gif animatorNama            : Tsunade
Tempat Lahir : Konohagakure
Umur             : 53 saat Naruto Shipuden
Rank             : Hokage
Hewan           : Siput
Warna Rambut : Pirang
Julukan           : Nenek Tua
Hobby            : Minum Arak dan berjudi.
Rekan             : Orochimaru, Jiraiya
Guru               : Hiruzen Sarutobi
Anak Didik     : Haruno Sakura, Shizune


Tsunade merupakan murid dari hokage ke-3 dan cucu dari hokage ke-1. Ia sangat gemar bermain judi, sampai-sampai ia dijuluki orang kalah judi. Bahkan hutang dia sangat banyak, meski begitu Tsunade sangat handal dalam masalah pengobatan. Ketika dia bertemu Naruto, ia teringat akan adik dan kekasihnya yang sudah tewas. Kemudian ia diangkat menjadi hokage ke-5. Meski menjadi hokage ia tetap saja masih suka mabuk-mabukan.
Tsunade mempunyai asisten kepercanyaan yaitu Shizune dan ia menjadi Guru Haruno Sakura. Tsunade menangis ketika mendengar Jiraiya tewas. Dan beuntung ia masih dapat hidup setelah diserang oleh Nagato (pain).


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar