0

Klan Nara | Shikamaru

Jumat, 26 Oktober 2012
Share this Article on :
Klan yang berasal dari Konoha ini adalah klan yang anggotanya di berkahi otak yang jenius dan dapat mengingat dengan cepat apa yang sudah di pelajarinya. Mampu berpikir 6 kali dari orang biasa dan mampu membuat strategi di saat keadaan terjepit sekalipun.

Meskipun dianggap jenius, orang-orang dari keluarga ini rentan berpenyakit malas dan sulit untuk memotivasi, tetapi setelah situasi berbeda, mereka pandai mengatur strategi dan menganalisa sampai keakar-akarnya. Lebih aneh lagi, mereka cenderung tertarik pada perempuan sombong. Para pria Nara tampaknya dapat menahan harga diri terhadap perempuan, dan hasilnya, mereka rela tunduk kepada pasangan perempuan mereka. Shikaku Nara memberitahu anaknya "Tanpa perempuan, pria tidak bisa dilahirkan, Tanpa wanita.. laki-laki mencapai kehancuran.. Bahkan perempuan yang sulit sekalipun akan menunjukkan sisi manis untuk pria yang mencintai dan menghormati mereka."

Karena kepandaian klan nara, diduga berawal dari permainan shogi saat anggota klan nara masih kecil,dapat menjadi bagian dari strategi sesudahnya. Kebanyakan dari anggota nara menguasai teknik kage (bayangan), Dan mereka juga di kenal mengurus rusa yang tinggal di hutan nara. Pemimpin klan nara saat ini adalah Shikaku nara, Ayah shikamaru nara yang juga bertindak sebagai ketua jounin. Shikaku saat ini di perang dunia ke empat bertindak sebagai pemimpin di markas aliansi. Setelah Pemimpin aliansi, Raikage dan Hokage pergi keluar dari markas aliansi.

Sejak lama Klan Nara memiliki hubungan erat dengan klan yamanaka dan klan akimichi. Dimana mereka membentuk formasi Ino-shika-chou selama 16 generasi terakhir. Pada formasi klan nara di tempatkan pada 'shika' , Di dalam formasi ini memungkinkan untuk melengkapi antara. Taktik (nara), Merasuki (yamanaka) dan kekuatan (akimichi). Ketiga klan ini juga sejak turun temurun mendapat anting spesial dari klan sarutobi Sebagai bukti di akuinya suatu ninja dalam klan.

Info

Desa : Konohagakure
Anggota : Ensui Nara , Shikaku Nara , Shikamaru Nara , Yoshino Nara

Jutsu klan Nara

Kagemane no Jutsu : Jurus Pengikat Bayangan
Kagenui : Mengubah bayangan menjadi lebih padat untuk mengait , mengikat atau menusuk lawan
Kagekubishibari no Jutsu : Bayangan Pencekik
Kageyose no Jutsu : Pengembangan dari kagenui, yang di khususkan untuk mengikat lawan dengan cara menusuknya dengan bayangan berbentuk sulur.
Formation Ino-Shika-Chou


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar