0

Klan Uzumaki | Naruto

Jumat, 26 Oktober 2012
Share this Article on :

Klan uzumaki adalah klan yang berasal dari negara pusaran air, tepatnya di desa uzushiogakure. desa tersebut memiliki ikatan yang kuat dengan desa konohagakure, shinobi klan senju dan klan uzumaki merupakan kerabat jauh.

Kebanyakan warga desa uzushiogakure (termasuk klan uzumaki) di anugerahi umur yang panjang sehingga desa tersebut dijuluki oleh banyak orang sebagai "desa umur panjang". Orang-orang dari klan uzumaki memiliki kemampuan yang spesial dalam tekhnik penyegelan walaupun prosesnya sedikit kasar, dan segel hakke no fuin shiki yang digunakan untuk menyegel kyuubi ke dalam tubuh naruto adalah juga termasuk segel buatan klan uzumaki.

Kalau kita lihat di tiap bagian belakang rompi ninja konoha termasuk di belakang baju naruto ada lambang spiral yang merupakan simbol dari uzushiogakure yang menandakan persahabatan dan niat baik dan hingga saat ini konohagakure masih menggunakananya.


Sekarang desa uzushiogakure sudah hancur karena pada masa peperangan orang-orang takut dengan kemampuan penyegelan yang di miliki klan uzumaki, mereka yang tersisa dan masih hidup menyebar ke berbagai penjuru dunia. Klan uzumaki juga terkenal dengan jinchuriki kyuubi. jinchuriki kyuubi pertama adalah mito uzumaki yang merupakan istri hokage pertama, singkatnya setelah pertatungan hokage pertama dan madara uchiha di lembah akhir. mito uzumaki menyegel kyuubi ke dalam dirinya dengan tujuan mencegah amukan kyuubi dan membuat konoha memenangkan perebutan Kyuubi, setelah mito uzumaki sudah merasa tidak sanggup menahan kyuubi akhirnya degan pertimbangan matang, kushina uzumaki (istri hokage keempat) ditunjuk sebagai jinchuriki kyuubi selanjutnya karena memiliki chakra yang kuat dan alami untuk menahan kyuubi, dan seperti yang kita ketahui bahwa jinchuriki selanjutnya adalah anaknya sendiri yaitu naruto uzumaki.

Pada naruto chapter 510 tobi mengatakan bahwa nagato merupakan keturunan klan uzumaki dari warna rambut merahnya. Dan diketahui juga karin mantan anggota tim taka adalah anggota klan Uzumaki juga.
Info

Desa

Uzushiogakure

Anggota

Karin
Nagato
Orang Tua Nagato
Pemimpin Klan Uzumaki
Kushina Uzumaki
Mito Uzumaki
Naruto Uzumaki

Jutsu Klan Uzumaki

Hakke Fuin : Jutsu segel klan Uzumaki, Kushina sebenarnya banyak mengajarkan jurus penyegelan pada Minato, termasuk Hakke Fuin. Ketika menggunakan jurus ini maka akan mucul singgasana upacara kecil berbentuk segi delapan yang di setiap sudutnya terdapat lilin dan ditengahnya terdapat bantal tempat calon jinchuriki. Minato juga dapat membuat kunci untuk membuka segel tersebut yang kini diserahkan kepada jiraiya melalui Gerotora.

Shishō Fūin : Segel kyuubi yang memungkinkan chakra naruto dan kyuubi bergabung
Uzumaki Sealing Technique : Jutsu segel khas dari klan Uzumaki


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar